GRJ Banten Kembali Menyalurkan Bansos Ditiga Wilayah di Banten

51

Cilegon,- Medianews.co.id,- Gerakan Relawan Jokowi Kembali membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako yang berisi beras 5 Kilo minyak goreng 1 liter, Mie instan 5 biji, Gula pasir 1 kg, Teh 1 kotak serta makanan ringan. Dan langsung diberikan kepada Masyarakat Kurang Mampu diwilayah 3 Kabupaten/Kota yakni Kota Cilegon, Kota serang, Kabupan Serang. Rabu, 8/9/2021.

“Total 500 paket sembako yang kami bagikan, di 3 kabupaten dan kota, yaitu kota cilegon 200 paket, Kota Serang 150 dan Kabupaten Serang 150 paket,” ucap Ketua GRJ Banten Hasan Basri, saat memberikan bantuan kepada warga link Cikerut Kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Menurutnya, sejak awal pandemi Covid 19 Kepedulian Presiden Jokowi dodo Melalu Kapolri serta GRJ Banten terus memberikan dan menyalurakan bantuan sembako keberbagai daerah di indonesia. Wabilkhusus masyarakat Banten.

“Ini adalah bentuk nyata kepedulian bapak Presiden kepada masyarakat, sejak awal pandemi covid 19 hingaa saat ini,” ungkap Hasan.

GRJ Provinsi Banten akan terus Berkomitmen mendukung kebijakan pemerintah indonesia.

Baca juga  HUT RI 76, GRJ Banten Bagikan Paket Sembako

“Kami GRJ Banten akan terus berkomitmen untuk mendukung segala kebijakan pakde Jokowi, dan mendukung semua program yang dicanangkan oleh beliau (Pak Presiden),” tegas Hasan.

Masih ditempat yang sama Suamah (40) warga Link Cikerut RT,04/04 kelurahan Karang Asem, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon Merasa senang Karena dalam masa pandemi covid 19 tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah Kota Cilegon selain dari GRJ Bantan.

“Alhamdulillah, ini sembako yang kedua kalinya, dan saya ucapkan terimakasih kepada bapak Presiden melalui GRJ Banten, dan saya selama ini belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah Cilegon,” Pungkasnya.

Diketahui, Suamah (40) menempati tanah orang tuanya bekas gubuk pembuatan genteng dan kesehariannya bekerja di lapak pengepul barang rongsokan sebagai pengupas plastik botol bekas untuk menyambung hidup Sehari hari. (Priadz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here