Ranting Lontarbaru Pemuda Pancasila Kecamatan Serang Santuni Anak Yatim

75

Serang,- Medianews.co.id,- pemuda pancasila Ranting Lontarbaru kecamatan serang adakan kegiatan sosial santunan anak yatim di masjid al-ikhlas lontarbaru Kota serang provinsi banten, Jumat (24/9/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ketua DKM Masjid Al-Ikhlas, Tokoh Masyarakat Lontar Kidul, Ketua RT dan RW lingkungan Lontarbaru, seluruh pengurus ranting pemuda pancasila sekecamatan serang, serta dihadiri oleh Ketua Gerakan Relawan Jokowi (GRJ) Banten yang turut menyantuni kegiatan sosial tersebut.

Santunan yatim tersebut adalah kegiatan rutin pemuda pancasila kecamatan serang setiap dua minggu sekali yang dilakasanakan secara bergantian dimasing-masing ranting kelurahan.

ketua Ranting lontarbaru Afandi mengatakan kegiatan jumat berbagi rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian pemuda pancasila kepada sesama.
“Ini adalah kegiatan pengabdian kepada masayarakat rutin dilakukan setiap dua minggu sebagai bentuk rasa peduli kami kepada masyarakat yang dalam hal ini yaitu kepada anak yatim khususnya dilingkungan kelurahan lontarbaru”. Ungkap Afandi.

Lebih lanjut Afandi mengungkapkan kegiatan sosial ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada masayarakat untuk peduli kepada sesama.
” kami mengajak kepada seluruh anggota pemuda pancasila khusus di kecamatan serang dan kepada masyarakat untuk saling membantu dan peduli kepada sesama”. Tuturnya.

Baca juga  Jelang HUT Bhayangkara ke -75,Polres Pandeglang Gelar Donor Darah

Ditempat yang sama Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Serang yang di wakili sekretaris Pemuda Pancasila Kecamatan Serang Ridwan Kholik menuturkan peduli terhadap kemanusiaan adalah sifat manusia sebagai makhluk sosial.
“kami yakin insan pemuda pancasila sangat menanamkan jiwa kepedulian sosial karena kami tidak bisa hidup sendirian, oleh karena itu kita harus peduli kepada sesama dalam hal ini yaitu peduli kepada anak yatim”. Tutup ridwan kholik Sekretaris Pemuda Pancasila Kecamatan Serang.

(Wan/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here